Rabu, 31 Oktober 2012

Manchester Merah vs London Biru Jilid 2


Chelsea kembali akan menghadapi Manchester United dalam laga putaran keempat piala Liga Inggris yang kini berganti nama dari Carling Cup menjadi Capital One Cup malam ini atau Kamis dinihari (1/11/2012).

Bertanding di Stamford Bridge, Pelatih Chelsea Roberto di Matteo mengisyaratkan akan memainkan pemain cadangan sekaligus mengistirahatkan sejumlah pemain inti.

John Obi Mikel, Ashley Cole dan Juan Mata kemungkinan akan terkena rotasi dan akan menemani Fernando Torres dan Branislav Ivanovic yang terkena kartu merah dalam laga terakhir. John Terry dan Frank Lampard pun tak bisa main.

"Situasinya sungguh rumit. Ini pertandingan keempat kami dalam 10 hari, dan semuanya adalah pertandingan sulit. Jadi, kami berniat menjaga kebugaran tim sekaligus memberi kesempatan kepada beberapa pemain muda,"  kata di Matteo di situs resmi www.chelseafc.com yang dilansir bola.net.

Namun, MU juga diperkirakan akan memainkan para pemain cadangan karena sudah piala liga seakan dianggap sebelah mata di kompetisi sepak bola Inggris, dan kalah pamor dengan Piala FA ataupun Barclays Premier League.

"Kita tunggu saja teamsheet mereka (United). Saya rasa takkan jauh berbeda. Ketika melawan Manchester United, tak peduli di kompetisi apa, pertandingannya selalu besar," kata di Matteo.

Juan Mata dalam artikel blog-nya yang dilansir situs resmi Chelsea menuliskan timnya tak akan pernah menyerah. "Tapi sepakbola terus berjalan, dan tidak ada waktu untuk melihat ke belakang dan di hari Rabu ini kami kembali bertemu dengan Manchester United di Piala Capital One. Semoga kami bisa menang dan melupakan kekalahan di hari Minggu.... "

Tidak ada komentar:

Posting Komentar