Senin, 19 November 2012

United istirahatkan tim utama


Latihan para pemain Manchester United
Wayne Rooney ikut latihan menjelang pertandingan melawan Galatasaray.

Dengan sudah pasti lolos dari babak penyisihan grup Liga Champions, Manchester United tampaknya bisa mengistirahatkan pemain utama dalam menghadapi Galatasaray, Selasa (20/11) malam waktu setempat.
Saat ini United berada di peringkat pertama Grup H dengan 12 angka dan pertandingan di Istanbul ini amat penting bagi klub tuan rumah untuk melicinkan jalan lolos dari babak ini.
Saat kalah dari 0-1 dari Norwich di Liga Primer, Sabtu pekan lalu, Rooney tidak turun karena infeksi tenggorokan sementara de Gea karena giginya baru dicabut.Bagaimanapun penyerang Wayne Rooney dan kiper David de Gea ikut latihan pada Senin 19 November pagi.
Sedangkan pemain tengah, Shinji Kagawa serta Nani, masih belum bisa turun. Demikian juga dengan pemain belakang, Jonny Evans, yang belum pulih dari cedera lututnya.
Barisan pemain yang cedera tidak akan mengganggu Alex Ferguson, yang mungkin jusutru akan mengistirahatkan para pemain utamanya.

Kenangan 19 tahun lalu


Bagaimanapun Michael Carrick menegaskan mereka tidak akan berspekukasi tentang lawan yang akan dihadapi di babak berikut Liga Champions.
"Kami harus menang dalam pertandingan ini, seperti yang sudah kami lakukan dan kita lihat undian untuk kami nanti," tuturnya seperti dikutip kantor berita olahraga PA.
"Siapa pun lawan, kami akan siap pada bulan Februari," tambahnya.
Pertandingan melawan Galatasaray kali ini amat berbeda dibanding ketika Manchester United bertandang ke Istanbul 19 tahun lalu.
Saat itu, Alex Ferguson dan para pemain mendapat sambutan yang 'menakutkan' dari para pendukung Galatasaray ketika tiba di bandara.
Di stadion, suasana amat mencekam menjelang pertandingan dan Eric Cantona kemudian dikeluarkan pada peluit akhir sementara beberapa pemain United kena pukul polisi Turki ketika meninggalkan lapangan.
Hasil akhir pertandingan pada musim 1993-1994 itu 0-0 setelah pada putaran pertama di Old Trafford, Galatasaray mampu mengimbangi 3-3 walau United sudah lebih dulu memimpin 2-0.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar